Ermi Royanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagiaku

Oleh : Ermi Royanti

Jalan yang dilalui memang tak mudah, saat membersamaimu sampai saat ini jelas banyak sekali perjuangan dan pengorbanan yang telah ku lalui. Sebagai seorang ibu dengan 5 orang anak dizaman sekarang jelas tak mudah. Apalagi bagi seorang Ratu yang hanya seorang ibu rumah tangga tanpa penghasilan. Jelas tak mudah untuk melewatinya, namun seiring waktu dan ke 5 anaknya mulai beranjak dewasa dan mulai bisa menghasilkan uang masing-masing rasanya mulai terasa mendatangkan kebahagian tersendiri bagi seorang Ratu.

Kebahagian terasa begitu lengkap dan sempurna, karena memiliki anak-anak yang baik dan berbakti kepada orangtua. Namun ditengah kebahagian itu Ratu harus kehilangan dan merasakan kepahitan yang tiada Tara. Pasangan hidupnya harus pergi dan meninggalkannya untuk selama-lamanya. Rasanya belum sanggup ratu harus berjalan sendiri untuk menata hari esok.

Namun ke 5 anaknya selalu memberi semangat dan menghibur Ratu setiap saat, perlahan Ratu pun mulai bisa menerima kenyataan bahwa takdir tak bisa ditolak. Ratu harus bangkit untuk anak-anaknya, mereka masih membutuhkan semangat dan perhatian dari Ratu ibunya. Walau tak mudah semua akan ia lewati, tak terasa satu persatu anaknya pun meneemukan pasangan hidupnya masing-masing. Dan tinggallah Ratu sendiri dirumahnya tanpa ada anak yang menemani. Namun Ratu bahagia sudah menghantarkan anak-ananknya menjadi anak yang sukses. Dimanapun mereka berada seorang ibu akan selalu mendoakan kebahagian bagi anak-anaknya. Semoga mereka selalu bahagia dimanapun mereka berada, dan semoga Allah selalu menjaga mereka, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post