Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Miniatur Dunia
Indonesia Ku

Miniatur Dunia

Miniatur Dunia

Rasanya kepingin banget punya dunia kecil di sekolah. Masih ingat pepatah " Buku adalah jendela dunia"; sudah pasti perpustakaan adalah pintu masuk ke miniatur dunia.

Gerbang menuju dunia yang berbeda. Seperti kita menonton film "Alice" atau "Jumper". Kita bisa pindah dunia dengan suasana, panorama, sejarah, budaya, penduduk dan masih banyak lagi keindahan lainya yang berbeda dengan kita.

Dan semuanya dapat di jelajah dengan mudah dan murah bahkan gratis... tis...tis...hanya duduk manis ambil buku di Perpustakaan. Gak perlu cari tiket pesawat kita bisa ke dunia mana saja dari Antariksa sampai Antartika yang bisa membuat kamu hipotermia.

Dari tanah datar yang bercacing sampai lapisan tanah ke 7 paling bawah bertemu dengan lava panas, bisa kamu temukan di perpustakaan. Dunia itu kecil.... Kalau kita mau baca. Baca...baca... jangan malu kalau ngk tau dan jangan juga sok tau jadi malu-maluin.

Atau kalau kita mau berselancar di dunia Maya sambil berinovasi menciptakan sesuatu yang baru bersama teman-teman bisa juga dilakukan di Perpustakaan. Pustakawan disana ramah dan sangat membantu pengunjung yang kehausan ilmu dan pengetahuan.

Perpustakaan jaman now beda dengan perpus old. Tempatnya adem, cari buku gampang tinggal ketik , buku yang kamu cari langsung ketemu. Mau baca sambil leyeh-leyeh juga bisa. Pokoknya disini kita bisa relaks, tempat mencari dan menemukan inspirasi. Bisa juga sambil cari yang manis-manis di perpus ... Pasti otaknya berisi bukan kaleng-kaleng...

STS.... Bentar ya aku tinggal dulu, udah ketemu nih sama yang manis.

#perpusimpian

#perpussekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen banget bu ernae , renyah bahasanya, saya suka suka sekali

08 Oct
Balas

Tetap semangat! Salam kenal dan salam literasi.

08 Oct
Balas



search

New Post