Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Tidur Temi
Ku bawa Cintaku kepada CintaNya

Selamat Tidur Temi

#tantangangurusiana

#2*remidi

 

Selamat Tidur Temi

 

Bismillahirrahmanirrohim

 

Melihat video yang sedang viral tentanh kucing yang membawa pakaian dalam wanita "bra" membuat aku ingat kucingku "TEMI" . 

 

Kucing betina kelahiran anggora dan Himalaya ini memiliki bulu yang berwarna hitam abstrak bercampur warna kuning dan putih. Berbaur jadi satu. Warnanya item membuat memberikan nama panggilan sesuai cirinya item..item...item..item..kalau dibaca cepat terdengar kata TEMI . Sebab itu aku memanggilnya TEMI

 

TEMI tipe kucing kepo. Dia selalu memperhatikan apa yang sedang aku kerjakan, jarang sekali bersuara, matanya selalu mengawasi sesuatu yang bergerak-gerak dan mencurigakan. 

 

Sifat keponya ini yang membuat temi selalu membawa sesuatu dari mana saja. Entah dari kolong tempat tidur, kolong meja , atas meja atau apa saja  yang membuatnya penasaran. 

 

Setelah dia membawa sesuatu dari kolong kemudian dia akan mengorek isi dan bermain dengan benda tersebut. TEMI memang kreatif, bisa menghibur dirinya sendiri. Setelah ia cape, benda itu hancur baru ia berhenti dan meninggalkan sampahnya begitu saja. 

 

Saat aku pulang ke rumah, aku melihat racikan plastik atau kertas yang dihancurkan ya. Rumah jadi berantakan,Hadeuh TEMI menambah kerjaan aku saja,

 

Namun kini berbeda,.. rumahku rapi dan bersih . Tidak ada gerakan lucu TEMI yang membuat aku tertawa dan kesal. 

 

Waktu aku pulang kerja, aku melihat TEMI terdiam dan terduduk lemas. Mulutnya sering berair. Aku segera membuatkan susu untuknya. Ternyata susu itu  hanya diminum sedikit. Melihat gelagat itu aku berencana membawa TEMI ke dokter

 

Sampai di klinik ,dokter mengatakan TEMI sakit terkena virus panel. Aku kaget dan menangis,  tak tahan melihat TEMI yang tidur semakin lemah. Matanya sudah tertutup dan nafasnya berdetak cepat. 

Dok tolong selamatkan TEMI 

Iya Bu saya akan usahakan. Mamang virus ini  sangat ganas

Semoga TEMI bisa bertahan.

Ya Alloh tolong selamatkan ia.

Dok temu dirawat disini saja tolong kabari perkembangan biar saya tahu,

 

Esokkan harinya aku menerima chat dari doktrr bahwa kritis dan tidak tertolong lagi. Air mataku menetes tak tertahankan. TEMI yang kepo dan tidak bisa diam sekarang tidur panjang. 

 

TEMI kini pergi...

Kini aku kesepian..

Selamat Tidur Temi sayang

 

 

 Bogor, 24/3/20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama kayak ansk gadisku Bu Saat kucingnya mati setelsh diobatin dokter anakku nangis dari sore hingga keesokan hari

26 Mar
Balas

Iya Bu .. sedih sekali kalau kita sudah dekat dgn nyaTerima kasih sudah mampir disini.

26 Mar

Ikut sedih, Buk. Itu sebabnya sampai sekarang saya tak mau pelihara kucing lagi

26 Mar
Balas

Oh begitu ya Bu. Semoga Alloh menghilangkan rasa sedih ibu Josmartin Terima kasih sudah mampir disini

26 Mar

Maaf ..ternyata Pak ya

26 Mar



search

New Post