Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Taktika
Indonesia Ku

Taktika

Salahku

Lili menatap nanar di hadapanku, ia tak menyangka kesalahan itu terlalu fatal. Aku tak bisa menahan rasa bersalahku untuk menghapus semua yang sudah ku tulis. Aku berusaha menghapus namun, penghapus karet ini tak mampu menghapusnya dari gawaiku.

Ekor Panjang

Hari ini aku mendengar anak laki kecil itu berteriak memanggil ayahnya dengan gembira. Aku kaget, Ia bisa memainkan sesuatu permainan yang bertahun-tahun tak bisa aku lakukan. Ekornya panjang meliuk-liuk dilangit biru, aku perempuan macam apa, tak bisa main layang-layang".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

09 Jul
Balas

AlhamdulillahTerima kasih telah mampir disini

10 Jul

Mantul Bu Ernae

11 Jul
Balas

Keren. Terus berkarya tumbuh bersama gurusiana, salam literasi luar biasa!

09 Jul
Balas

InsyaAllohTerima kasih telah mampir disini, salam literasi

10 Jul

hehe...kereenn Bun..

09 Jul
Balas

AlhamdulillahTerima kasih Bu sudah mampir disini

10 Jul



search

New Post