Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima Kasih Semua

#tantangangurusianaH+55

#remidi4

Pertemuan dan Perpisahan

Trima kasih Semua

Bagai dua sisi mata uang

Yang tidak bisa dipisahkan

Setiap ada pertemuan pasti selalu ada perpisahan

Banyak cara terjadi pertemuan dan banyak pula cara perpisahan terjadi.

Baik Perpisahan yang di rencanakan atau tidak direncanakan. Semua pasti terjadi.

Hari ini sekolah ku melakukan perpisahan dengan sekolah induk. Selama renovasi total berlangsung , sekolahku menumpang ke sekolah induk yang memiliki murid yang jumlah 2* dari murid di sekolahku. Sekolah yang besar dan jumlah murid yang banyak juga.

Alhamdulillah sekolah telah selesai renovasi sehingga bisa melakukan aktivitas secara penuh. Maaf berada ditempat orang lain banyak kepentingan yang harus di mafumkan. Kita harus berbagi dan menjaga rasa.

Trima kasih saya ucapkan, untuk sekolah induk ku. Telah menerima sekolah dan siswaku yang super duper istimewa. Memang tidak mudah menerima anak yang baterainya full terus.

Pastinya sekolah induk ku kaget melihat aktivitas anak istimewa ku. Dan aku bisa maklum itu. Wajar kalau ada yang berfikir negatife tentang mereka.

Terima kasih untuk semua warga SDN Klender 10 pagi dan seluruh staff dan tenaga pendidik. Atas semua kebaikan dan keikhlasan menerima kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post