Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
(337) Penyakit

(337) Penyakit

Tatika

Sudah dua hari Arya tidak masuk kantor karena sakit hingga membuat kami kesepian juga karena biasanya dia yang jadi penyemarak suasana dengan segala banyolannya. Sore ini kami menengok ke kos-nya dan terlihat dia masih terbaring lemas katanya sedang terkena penyakit yang paling menyedihkan. Melihat kami kebingungan, Arya tersenyum usil dan berkata. “Aku kena penyakit sendi, sendi.....rian, soalnya aku baru putus dari pacarku.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aha,,, ternyata penyakit sendi...rian,, haha,,, Sukses selalu

01 Dec
Balas

Mantap twistnya Bu Erna.

02 Dec
Balas

Keren Bu...sehat dan sukses selalu

01 Dec
Balas

Hehe...keren ceritanya Bu Ernasari, salam sukses

01 Dec
Balas

Mantap surantap bunda. Lanjutkan dengan karya berikutnya agar terwujud buku tunggal kumpulan TATIKA.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

30 Nov
Balas

Mantap sekali

01 Dec
Balas

Mantap tantikanya bunda.. moda sehat selalu bunda

01 Dec
Balas

Hahaha, kirain encok Bu, keren Bu dan salam sukses

30 Nov
Balas

Semoga cepat sembuh. Mantap, sukses selalu untuk Ibu

30 Nov
Balas

Tatikanya keren bunda, aku suka

01 Dec
Balas

hehehe....kirain sakit betulan, keren tatikanya bucan, salam sukses

01 Dec
Balas

Semoga cepat sembuh ya

30 Nov
Balas

Hahah....sendi....sendirianSingkat padat menyenangkanSalam literasi

01 Dec
Balas

Hahaha...ada-ada saja Arya ya...semoga gak sendi ....rian lagi ya Arya. Keren tatikanya. Sukses selalu Bunda.

01 Dec
Balas

Aha haaaaaa.... twist yang jos...keren Cin.... sukses selalu. Ditunggu Tatika lainnya.

30 Nov
Balas

Haha...obatnya gampang tuh. Dicariin teman aja... Salam sukses, Bu.

01 Dec
Balas

Ha..ha...ada penyakit sendi dan penyakit rian sehingga digabung menjadi penyakit kejiwaan. Mantap tatikanya Bun...

01 Dec
Balas

Mantap ceritanya, bun. Salam sukses selalu!

01 Dec
Balas

mantap keren cadas... Tatika keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu mbak Erna bersama keluarga tercinta

01 Dec
Balas

Gandeng aja Bun, auto sembuh. Wakakakka... Ups...

02 Dec
Balas

He..he.. keren tatikanya. Semoga sehat selalu Bunda

30 Nov
Balas

haha... keren bu.

02 Dec
Balas



search

New Post