Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bikin Sejuk

Bikin Sejuk

TATIKA

Sudah beberapa hari ini udara terasa sangat panas yang menurut BMKG merupakan fenomena akibat gerakan semu matahari, suatu siklus yang biasa dan terjadi setiap tahun. Pada saat seperti itu, AC di kantor Anto rusak sehingga semua pegawai tampak kepanasan dan mengipasi diri dengan apa yang ada. Setelah diperbaiki, semua bernapas lega ketika AC aktif lagi lalu Anto berkata pada Sinta, “Kamu seperti AC, sama-sama bikin sejuk.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Anto Teh.. Selalu saja idenya keren... hehe. Sukses selalu

01 Apr
Balas

Ya udah Sin, kamu berdiri aja seharian dekat Anto.

01 Apr
Balas

Mantul....sehat dan sukses selalu bu

01 Apr
Balas

Mantap ulasan nya

01 Apr
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

01 Apr
Balas

Rayuan Anto maut juga ya bun

02 Apr
Balas

Cieeee, Anto pinter nggombalin, nih

01 Apr
Balas

Cie-cie, Anto.

01 Apr
Balas

Ga mau ah...mosok sama dengan AC. Haha....

01 Apr
Balas

Keren ceritanya bun bikin hati senang

01 Apr
Balas

TATIKA yang keren.

01 Apr
Balas



search

New Post