Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketemu Bang Andy!

Ketemu Bang Andy!

Minggu kemarin saya menghadiri acara launching buku "Gotong Royong Bangun Sekolah Inklusi" karya Sutriyono Robert.

Yang menarik hati saya, acara ini juga mengundang Andy F. Noya untuk menjadi pemandu talk show tentang sekolah inklusi yang sudah dilaksanakan di yayasan kami. Wah, saya seperti mimpi bisa bertemu Bang Andy. Hahaaay....

Dulu saya cuma bisa berkhayal bertemu beliau. Ternyata Allah mengizinkan saya mengikuti acaranya, bisa salaman dan foto bersama. Sungguh rezeki yang tak ternilai buat saya orang kampung yang selama ini hanya bisa memandangnya di televisi. Alhamdulillah....

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang sekali ya Teh.

04 Mar
Balas

Mantap ulasannya

04 Mar
Balas

Alhamdulillah bisa terwujud mimpinya.

04 Mar
Balas

Semoga dapat menambah inspirasi ya Bu

05 Mar
Balas

Wah, asyiik nih....

05 Mar
Balas

ISTIMEWA sekali ulassnnya

04 Mar
Balas



search

New Post