Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Ramadhan

Menyambut Ramadhan

Hari ini adalah hari terakhir sekolah sebelum menyambut bulan suci Ramadhan. Setelah istirahat pertama, kami melakukan bersih-bersih kelas. Dilanjut dengan memberikan pengarahan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan nanti. Tak lupa kami juga saling memaafkan dan berdoa semoga kami bisa melaksanakan ibadah Ramadhan dengan sebaik mungkin. Aamiin YRA.

Tantangan bagi sekolah luar negeri seperti tempat kami adalah siswa cenderung malas untuk berangkat sekolah. Ada saja alasan mereka. Misalnya malam begadang karena ngaji, atau ikut ngoprek alias bangunin sahur, lemes dan berbagai alasan lainnya. Memang perlu kesabaran ekstra menghadapi anak seperti ini. Kalau begini, mereka termasuk anak berkebutuhan khusus tidak ya? Karena mereka butuh diperhatikan, dimotivasi dan didampingi lahir batin hehe….

Akhir hari, guru-guru makan bersama di kantor. Menunya sederhana saja tapi semoga dapat menambah rasa kekeluargaan kami. Selamat menyambut bulan Ramadhan untuk kawan-kawan semua. Mohon maaf lahir batin ya….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08 Mar
Balas

Keren pisan ulasannya Teh. Selamat menunaikan ibadah puasa. Sukses selalu

09 Mar
Balas

Mantap ulasan nya

08 Mar
Balas

Marhaban ya Ramadhan.

08 Mar
Balas

Slmt menyiapkan ibadah puasanya, say. Kami jg puasa pra paskah sjk Rabu abu tgl 14 Feb lalu

08 Mar
Balas

Puggahan ya Bu. Selamat menunaikan ibadah puasa

09 Mar
Balas

Selamat menyambut bulan penuh rahmat

08 Mar
Balas



search

New Post