Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Minta Maaf

Minta Maaf

TATIKA

Awal Ramadhan kali ini Anto jalani dengan bahagia karena dia bisa mudik sebentar apalagi tak sengaja tadi dia bertemu Santi, cinta pertamanya saat SMA dulu. Mereka pun ngobrol di café depan swalayan sambil saling bertukar kabar, mengenang masa lalu dan tak disangka ternyata Santi masih sendiri. Saat berpamitan, Anto berkata, “Sebelum puasa, mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan apalagi jika ada salah cinta, salah rindu dan salah menaruh rasa padamu.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anto mah keren.. Kalau ada salah cinta, salah rindu dan salah menaruh perasaan kepadamu, mudah2an setelah lebaran langsung ke pelaminan.. Ea ea.. haha. Keren pisan Teh. Sukses selalu

11 Mar
Balas

Cieee...syahdu merayu...

11 Mar
Balas

Beuh... Kesempatan emas ya. Buat Anto

12 Mar
Balas

Haha... Anto lagi ngerayu nih....

12 Mar
Balas

Mantap ceritanya, Bu. Selamat menjalankan ibadah puasa. Salam sehat selalu!

12 Mar
Balas

dudududu....anto dan santi, kalau sudah minta maaf biasanya balikan lagi nih

11 Mar
Balas

Anto paling bisa. Keren

12 Mar
Balas



search

New Post