Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngabuburit

Ngabuburit

TATIKA BASA SUNDA

Bi Enah, bibina Dadang, reuwas basa balik ti pasar aya nu ngaharewosan cenah Dadang ek mawa barudak ngora ngabuburit ka diskotik. Datang ka imah Bi Enah langsung nyarekan Dadang cenah ulah sok ngalakukaeun hal maksiat komo mamawa barudak ngora ka diskotik sagala. Dadang nu tadina molongo pedah dicarekan langsung ngabarakatak tuluy ngomong, “Maksudna diskotik lain tempat joget tea tapi bade ngabuburit DI Sisi KOTa saeuTIK.”

NGABUBURIT

Bi Enah, tantenya Dadang, kaget ketika pulang dari pasar ada yang ngebisikin kalau Dadang mau bawa anak muda ngabuburit ke diskotik. Datang ke rumah, Bi Enah langsung memarahi Dadang katanya jangan suka melakukan hal maksiat apalagi membawa anak muda ke diskotik segala. Dadang yang tadinya bengong karena dimarahi langsung tertawa lalu berkata, “Maksudnya diskotik bukan tempat joget itu tapi mau ngabuburit di pinggir kota.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi!

17 Mar
Balas

Menginspirasi bunda

17 Mar
Balas

Tatika bunda selalu keren

18 Mar
Balas

Semua ikut senang

17 Mar
Balas

Hahaa..bs aja, Dadang.

18 Mar
Balas

istilah baru bikin salah paham, nih...hehe...

18 Mar
Balas

Ngabuburit cari takjil, salam sukses Bu da erna

18 Mar
Balas

pingin belajar bahasa Sunda.

17 Mar
Balas



search

New Post