Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terlambat Sahur

Terlambat Sahur

Malam tadi Anto harus lembur membuat laporan kantor hingga dia terlambat tidur sampai akhirnya waktu sahur hampir terlewati. Walau hanya sempat minum air mineral saja, tapi Anto tampak tetap semangat menyelesaikan pekerjaannya dan baru istirahat menjelang magrib. Melihat Anto yang kelelahan.Santi mengajak buka bersama lalu dengan gembira Anto berkata, “Aku memang sahur kesiangan tapi kamu tetap kesayangan di hatiku.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan Anto.. hehe.. Aya aya wae akal bulusnya.. haha. Sukses selalu Teh.

19 Mar
Balas

Kesiangan dan kesayangan, hmmm...

20 Mar
Balas

Tetap semangat. Sangat inspiratif bunda

19 Mar
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

19 Mar
Balas

Keren bunda

19 Mar
Balas

Anta memang jago nggomali, hehe. keren bu

19 Mar
Balas

Waduh mendadak full energy Anto.

19 Mar
Balas

Haha... gegara kesiangan atau kesayangan ? Hayo....

19 Mar
Balas

Hebat Anto...!!!

18 Mar
Balas

So sweet. Keren ceritanya.

19 Mar
Balas



search

New Post