Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Topik Baru PMM

Topik Baru PMM

Minggu kemarin saya iseng buka PMM untuk ngecek sertifikat saya. Dari 11 topik, sudah 7 topik mendapat sertifikat dan 4 lagi yang menunggu validasi. Sudah hampir dua bulan belum kelar juga. Mungkin saking banyaknya yang ngerjakan jadi belum dikoreksi. Sabar saja ya.

Ternyata begitu di cek, ada satu topik baru lagi yaitu Rapor Pendidikan sebagai Sumber Data Perencanaan. Saya pun mengerjakannya tapi belum selesai karena lagi banyak acara halan-halan hihi....

Barusan saya buka, saya iseng hitung topik PMM. Eh, dah nambah satu lagi yaitu Implementasi Perencanaan untuk Pendidikan Berkualitas. Jadi total 13 topik (sementara). Kalau begini, entah kapan selesai PMM-nya. Memang, belajar itu sepanjang hayat ya hehe....

Yuk, semangat menyelesaikan PMM.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan teh. Sukses selalu

26 Jan
Balas

Semangat luar biasa keren bunda. Si embul baru saja pulang bersama ayah dan bunda. Selamat malam selamat beristirahat. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

25 Jan
Balas

Luar biasa menginspirasi bunda

25 Jan
Balas

Masya Allah...luar biasa

25 Jan
Balas

Mantap banget, terima kasih atas informasinya

25 Jan
Balas

Thanks informasinya bunda

25 Jan
Balas

Kwren bun sudah 7 topik yg selesai

25 Jan
Balas

Makin banyak ya perubahan di dunia pendidikan....

25 Jan
Balas

Mantap. Subhanallah maju terus dinda

25 Jan
Balas

Keren bucan... salam sukses

25 Jan
Balas

Luar biasa ibuInfo terbaruSalam literasi

25 Jan
Balas

Hahaha...oma menyerah sementara unt yg ini.

25 Jan
Balas

Luar biasa, sukses Bu Erna

25 Jan
Balas

Semangat.. semangat.. semangat.. Keren.. sukses

25 Jan
Balas

Ini semangatnya perlu diacungi jempol

25 Jan
Balas

mantap keren cadas...info keren menewen, mencerahkan...salam literasi sehat sukses selalu mbak Erna bersama keluarga tercinta

25 Jan
Balas

Mantap ulasannya Bunda. Semangat terus menuntut ilmu. Semoga sehat dan sukses selalu.

25 Jan
Balas



search

New Post