Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Tertunda

Yang Tertunda

Alhamdulillah saya sekeluarga sudah di rumah lagi. Rencananya mobil sewaan kami akan sampai di kampung saya sekitar jam 1 siang. Apa daya karena macet, mobil jemputan baru datang menjelang magrib. Setelah supir istirahat, kami pun balik Majenang sekitar jam 9 malam dan sampai di rumah jam 2 pagi. Eh, kami disambut sama Bulbul, kucing tetangga yang jadi kesayangan kami juga hihi....

Banyak kegiatan yang saya tunda selama liburan lebaran kali ini. Salah satunya adalah SKSS di Gurusiana. Saya mohon maaf kalau belum sempat mengunjungi blog teman-teman. Soalnya pas di kampung saya hampir tak bisa lama pegang hape karena diprotes ibu saya haha....

Boleh dibilang ibu saya yang paling sepuh di keluarga jadi banyak yang mengunjungi beliau. Karena beliau sudah tak bisa jalan, jadi anak-anaknya yang menjadi kaki tangan beliau. Saya pun ikut sibuk menyambut tamu dan mempersiapkan oleh-oleh, serta melayani kebutuhan ibu. Apalagi saya anak yang paling jauh jadi kalau ada saudara datang, biasanya ngobrol dulu sebentar tentang aktivitas kami. Akibatnya begitu sampai kamar, saya langsung tidur saja haha....

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir batin. Semoga teman-teman semua beserta keluarganya selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Aamiin YRA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama2 mohon maaf lahir dan bathin... barokalloh ...

15 Apr
Balas

Tetap berjalan semuanya bunda

15 Apr
Balas

Aamiin. Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

15 Apr
Balas

Keren banget bun

15 Apr
Balas

Sama-sama Bunda Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

15 Apr
Balas

Syukurlah sudah sampai di rumah kembali. Selamat Idul fitri, Bu.mohon maaf,lahir batin.

15 Apr
Balas

gemesnya kucing

14 Apr
Balas



search

New Post