Ernawati, S.S

Guru MAN Lima Puluh Kota Kab. Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resmi Pembukaan PJJ Digelar

Resmi Pembukaan PJJ Digelar

Hari ini 7 Juni 2021 resmi pembukaan pelatihan jarak jauh (PJJ) 10 angkatan dibuka oleh kepala balai diklat Kemenag Sumatera barat. Kali ini penulis mengikuti PJJ bidang studi Bahasa Indonesia MA. Peserta PJJ sekelas sebanyak tiga puluh orang dari empat provinsi yakni Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau. Suatu hal yang perlu disyukuri karena dapat berjumpa dan berkenalan dengan guru-guru se-Sumatera.Kegiatan akan dilaksanakan selama enam hari mulai Senin ini sampai Sabtu depan 12 Juni 2021. Bertempat di kampus MAN Lima Puluh Kota penulis bersemangat mengikuti PJJ walaupun pulang sekolah sudah mendekati pukul 17.00 WIB. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan menyenangkan dengan narasumber terakhir sore tadi ibu Dr. Nila Eka Sari. Semoga pelatihan ini   bermanfaat dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

Tagur 97

#TantanganGurusiana                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post