ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUNDA RATNA DARI PAUD ULUL ALBAB BOYOLANGU JUARA 3 LOMBA APRESIASI GTK PAUD DIKMAS

BUNDA RATNA DARI PAUD ULUL ALBAB BOYOLANGU JUARA 3 LOMBA APRESIASI GTK PAUD DIKMAS

Senin 9 Desember 2019, dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Tulungagung mengadakan seleksi Apresiasi GTK PAUDDIKMAS tahun 2019 yang akan mewakili Tulungagung untuk tahun 2020 di tingkat provinsi Jawa Timur.

Seleksi yang digelar lebih awal memberikkan kesempatan seluas-luasnya bagi segenap GTK PAUDDIKMAS untuk mengapresiasinya dengan karya-karya yang lebih baik lagi.Demikian juga GTK dari kecamatan Boyolangu ikut serta dalam kemeriahan ajang tersebut,yaitu bunda ratna dari PAUD Ulul Albab .

Dengan mengusung tema pengelolaan lembaga melalui Branding Tilawatinya mempesona juri, langkah kongkrit lembaga yang mengoptimalkan peran wali santrinya untuk memunculkan branding dapat didesiminasikan pada lembaga yang lain tentunya dengan branding yang berbeda pula.

Berharap kesuksesan yang akan datang lebih baik lagi dengan bisa ikut berlaga di tingkat lebih tinggi segenap GTK PAUDDIKMAS di kecamatan Boyolangu siap menempa diri di gelaran tahun mendatang,denikian yang disampaikan oleh salah satu wakil peserta dari Boyolangu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat dan sukses selalu

10 Dec
Balas

Keren Bu. Selamat ,salam kenal sehat dan sukses selalu

10 Dec
Balas



search

New Post