ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBANGUN KARAKTER MELALUI LAGU.....
Menu Parenting : Beberapa lagu yang membangun karakter

MEMBANGUN KARAKTER MELALUI LAGU.....

SLAMAT PAGI YAH

SLAMAT PAGI BU

PAGI INI AKU SEMANGAT

BERANGKAT SEKOLAH MENIMBA ILMU

DEMI UNTUK MASA DEPANKU

HORMATI GURUKU

SAYANGI TEMANKU

SLALU DOAKAN AYAH IBU

SANTUNLAH SIKAPKU

HALUSLAH BAHASAKU

ITULAH BUDAYA BANGSAKU

Sebuah syair yang membangun karakter anak, dengan alunan nada yang menggembirakan dan menyentuh hati anak. Dengan demikian lebih mudah para guru pendidik dan orangtua membelajarkan anak dengan suasana yang lebih berpihak pada dunia ank itu sendiri. Syair lagu ini saya buat pada waktu itu untuk memberikan pesan dan nasehat bagi anak-anak saya, kadang anak saya menyanyi sambil meneteskan air mata.

Begitupun harapan saya semoga lagu ini memberikan inspirasi bagi guru pendidik dan juga anak-anak untik dapat membangun karakternya dengan baik. Selamat datang generasi ihsan. SEMOGA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga...Karakter seorg anak akan terbentuk dari lingkungan yang baik.Terutama di keluarga.Salam...

07 Mar
Balas



search

New Post