ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web
MILAD IPI KE-13 ALA PENILIK TULUNGAGUNG

MILAD IPI KE-13 ALA PENILIK TULUNGAGUNG

Milad IPI yang ke -13 tanggal 16 September 2019 bagi teman - teman penilik dikabupaten Tulungagung adalah momen yang tepat untuk berbagi sukacita. Pantas kiranya kami rayakan sebagai bentuk kesyukuran yang mendalam atas semakin baiknya program sasaran kepelilikan dan perhatian pada nasib penilik. Sinergi dari semua stakeholder mendukung kinerja penilik ke depan semakin baik. Eksistensinya semakin diakui dengan kemanfaatan yang tak terbantahkan walaupun dengan kesederhanaan.

Kesederhanaan juga kami tunjukkan dengan menandai milad IPI ke -13 dengan nasi tumpeng dan buceng kuat.Kekentalan akan budaya jawa akan filosofi nasi tumpeng yang akronim dari yen metu mempeng, dimana keberadaan profesi penilik harus diikuti dengan semangat yang tinggi . Istikomah dalam tugas dibarengi kepiawaian mengembangkan sesuai situasi dan kondisi itulah keistimewaan penilik. Buceng kuat melengkapi sebagai lambang kekuatan dari akronim nyebut sing kenceng, memohon kepada Tuhan Allah SWT untuk selalu dilimpahkan kekuatan dan keselamatan bagi semua rekan-rekan penilik dalam menjalan kan Tusinya.

Harapan yang terus ada dalam diri kita adalah keberhasilan yang akan datang berikutnya atas semua usaha-usaha yang kita lakukan. Semangat pantang menyerah, ikhlas, dan sederhana dalam mengabdi menjadikan langkah ringan menuju manfaat bagi sekitar kita. Semoga sukses Penilik Indonesia.... Profesional Berjaya dan Bermartabat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses penilik Indonesia dan semangat. Barakallahu fiik

18 Sep
Balas

sukses juga untuk semua........semangat selalu..terimakasih bu siti

19 Sep



search

New Post