ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web
SATUKAN LANGKAHMU MENGABDI PERTIWI ....RAKERDA IPI KABUPATEN TULUNGAGUNG TAHUN 2020

SATUKAN LANGKAHMU MENGABDI PERTIWI ....RAKERDA IPI KABUPATEN TULUNGAGUNG TAHUN 2020

Rakerda IPI kabupaten Tulungagung Tahun 2020 dilaksanakan tepat pada tanggal, 29 Januari 2020.Peserta Rakerda adalah segenap penilik kabupaten Tulungagung beserta stakeholdernya.Penyelenggaraan Rakerda, memberikan wacana bagi semua pihak untuk mulai menempatkan dan menata diri bagamana seharusnya kita melangkah dalam tusi.

Kehadiran dari stakeholder , diantaranya organisasi mitra baik HIMPAUDI, HISPI,HIPPKI, FPKBM,FTBM,FPTKI, IGTKI serta instansi pembina penilik menyatukan langkah kita untuk melaksanakan tugas sebagai perwujudan mengabdi pertiwi.Sumbang saran pendapat, arahan, pembinaan, ataupun masukan memperkaya ragam kreativitas penilik dalam pelaksanaan tugasnya sekaligus IPI secara kelembagaan.

Program kerja IPI dipimpin ketua IPI beserta sekretaris bersama dengan segenap anggota, yang mengadopsi dari semua kepentingan kerja penilik dan organisasi. Peningkatan keprofesionalan penilik adalah yang utama jadi sorotan, melalui kupas tuntas Standar Nasional Pendidikan pada lembaga-lembaga binaan, peningkatan kompetensi penilik dalam IT, maupun mengasah dan memperkaya informasi terkait dengan kinerja melalui studi banding.

Perjuangan IPI sebagai organisasi profesi penilik, membutuhkan loyalitas dari semua anggotanya agar mudah mencapai apa yang dicita-citakan. Sebagaimana arahan dari Bapak Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikma harus terus, agar penilik semakin meningkatkan kinerjanya sebagai wujud eksistensi keprofesiannya.Kesatuan kita dalam komitmen kerja dibangun secara simultan , berikut dengan kesiapan akan tantangan kerja yang semakin kompleks.

Harapan bukanlah hanya impian, penilik bermartabat, sejahtera dan jaya adalah komitmen bersama.Terimalah salam kami penilik Tulungagung untuk semua penilik Indonesia ....Majulah wahai penilik Indonesia,bersatu padu slamanya semangat merah putih didalam dada pastikan IPi nan Jaya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post