ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Hari Ayah .........Kaulah Idolaku

Ayah........kata yang syarat dengan tempat berlindung yang selalu lapang dadanya, kokoh punggungnya, luas pikirnya dengan berjuta-juta solusi hidup dan kehidupan. Ayah adalah model bagi kita figur yang tidak lekang oleh waktu karena mulai kecil lahir kita bahkan ketika didalam kandungan ataupun dalam prosesnyapun peran ayah begitu besar.

Ayah....sebuah kisah yang tidak bisa tidak menguras rasa kita, doanya diijabah setelah ibu yang selalu jadikan kita tertular oleh semangatnya yang tak kunjung padam membara membakar segala rintang yang ada.Tak cukup bagi kita menyebutkannya idola ataupun bahkan seorang pahlawan, beliau adalah cerminan hidup yang sebenarnya karena dapat kita lihaat begitu dekat.

Ayah...membumbung kasihmu, pengetahuanmu dalam mengajarkanku segala hal yang bahkan seorang profesor sekalipun tak dapat menjawabnya.Aku bertanya kau jawab aku cari kau ada aku menangis kau menghibur, aku tertawa kau penuh syukur,......kaulah ayah ayah ayahku...

Selamat Hari ayah Nasional,12 Nopember 2019( catatan kecil seorang anak....semoga Surga yang indah adalah balasan untukmu, Love You Forever)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post