ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web
SOSIALISASI DAPODIK BAGI PTK PAUD KABUPATEN TULUNGAGUNG

SOSIALISASI DAPODIK BAGI PTK PAUD KABUPATEN TULUNGAGUNG

Agenda rutin tiap awal tahun adalah sosialisasi dapodik bagi lembaga PAUD, melibatkan operator lembaga PAUD dan segenap pembina di lapangan baik penilik PAUD maupun pengawas TK.Sosialisasi oleh dinas pendidikan pemuda dan olahraga yang dibuka oleh Bapak Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas kabupaten Tulungagung . Penjelasan secara rinci di berikan oleh narasumber, dari operator Dapodik Kabupaten Bapak Nurpito.

Beberapa hal yang perlu digarisbawahi terkait dapodik adalah, perlunya mengupdate semua data kelembagaan sesuai dengan fakta saat ini.Adanya perubahan versi baru terkait aplikasi Dapodik harus diperhatikan untuk dapatnya meng-update data. Perubahan versi dari 3.5.0 ke 3.5.4 pada intinya perubahan programnya.

Up-date data yang berupa penyesuaian PTK pada lembaga juga harus dilakukan oleh semua lembaga. Penggantian operator dan alamat lembaga maupun nama lembaga, dapat dilakukan melalui operator lembaga , sedangkan penggantian pendidik dan kepala sekolah harus melalui operator kabupaten dengan pengisian form PTK baru atau form pengunduran diri PTK.Perubahan data siswa maupun sarpras yang terdapat dalam lembaga juga perlu di di perbaharui. Salam Semangat .....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post