Ernawati Sulistiyaningsih

Ernawati Sulistiyaningsih, biasa dipanggil Erna. Lahir di Purwokerto, 01 Januari. Kini mengajar di SDN POndok Bambu 01 Pagi, Jakarta Timur. Tinggal di daerah Pu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Namanya juga Bocah

TATIKA

Namanya juga Bocah

Shopee menerima telpon dari Abie sambil menyuapi anak semata wayangnya. Ia pergi ke dapur mengambil minum. Gelas ditangannya nyaris terjatuh saat melihat sang anak mencelup-celupkan gawainya ke dalam mangkuk berisi sayur bayam.

Pondok Bambu, 27 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah gawainya jadi teman sayur dong. Keren. Terima kasih atas kunjungan Ibu. Salam sukses.

16 Aug
Balas

Ampuuun.. makanya jgn sambil hp bu.. hi hii

17 Sep
Balas

ha..ha.dikira krupuk kayaknya

12 Jul
Balas

Waduh.. bagaimana nasib gawai selanjutnya, Bunda? Hehe..mantap. Semoga sukses selalu.

04 Oct
Balas

Selamat hari raya idul adha ya bun, salam sukses selalu

31 Jul
Balas

Siiip Mao nanya dpt bintang syaratnya apa ya

27 Jun
Balas

Terima kasih Abdul Azis , Bintang , lencana orange di samping nama maksudnya ya mas Abdul?

27 Jun



search

New Post