Ernes

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti kebersamaan

Arti kebersamaan

Dengan dilandasi rasa syukur telaksana juga foto angkatan di sekolah. Segala persiapan sudah dirancang dari awal. Mulai dari tempat yang bisa menampung seluruh siswa kelas XII,dokumentasi hingga drone yang akan merekam moment yang sudah lama tidak dilakukan ini.

Persiapan sudah dirancang sehari sebelumnya tapi terpaksa diundur karena pelakon utama yakni siswa kelas XII tidak semuanya bisa dihadirkan. Bersamaan dengan pelaksanaan ujian praktek,sebagian siswa sudah pulang karena sudah siap ujian.sehingga acara pun gagal

Keesokan harinya dilakukan persiapan lagi.Agar perekaman sesuai rencana ,maka dirancang acara sematang mungkin. Mungkin acaranya tidak terlalu wah,tapi momentnya yang sangat berarti.

Siswa berpakaian putih abu-abu,diatur sedemikian rupa duduk berjejer bertingkat ,sementara ibu bapak guru duduk dibagian depan.

Maka dimulailah acara "tangkap gambar",pinjam istilah malaysia,mulai dari yang formal,gaya bebas,video bahkan tiktok ala anak milenial. Semua nampak happy dan sumringah dengan moment yang jarang terjadi ini.

Selanjutnya siswa mengambil moment denga walasnya masing-masing. Demikanlah kebersaman kita hari ini. Mudah-mudahan jadi memory indah yang suatu saat jadi peristiwa lucu jika dilihat 10 atau 20 tahun yang akan datang.

Payakumbuh, 11 .Maret 2022

Haari SUPERSEMAR

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

09 Mar
Balas

T kasih,bundaBaru belajar

12 Mar

AlhamdulillahT kasih,bunda

12 Mar
Balas

Alhamdulilah. Bisa terlaksana akhirnya Bunda sukses selalu. Salam literasi

09 Mar
Balas



search

New Post