Ernes

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan ujian

Tagur hari ke 1

Hari ini kumulai melangkah dengan tekad penuh di dada untuk mengikuti tantangan gurusiana hari pertama.

Bismillahirohmanirrohim

Keinginan ini sebenarnya sudah lama tersimpan di dalam hati,tapi belum terlaksana juga. Mudah-mudahan keinginan berselancar kata di media gurusiana bersama mentor dan narasumber yang hebat ini terwujud hendaknya.Aamiin

Hari ini saya mencoba menceritakan tentang persiapan sekolah tempat saya berbakti dalam menghadapi penilaian USP dan Mid semester genap. Persiapan dimulai dari melaksanakan gotong royong lingkungan sekolah dan kelas yang akan digunakan untuk ujian. Kepada siswa telah disampaikan sebelumnya agar membawa alat gotong royong dan bunga untuk keindahan kelas serta hal-hal lain untuk keindahan kelas

Setelah bel betbunyi siswa berbaris di lapangan,siswa berbaris perkelas didampingi guru yang mengajar.Amanat diberikan oleh panitia ujian tentang tata cara pelaksanaan ujian nantinya ,selanjutnya penyampaian amanat dari kepala sekolah.

Selanjutnya gotong royongpun dimulai,yang di dampingi guru yang mengajar. Ruang kelas dibersihkan secara keseluruhan .Setelah semuanya bersih maka disusunlah meja dan kursi. Kegiatan diakhiri dengan menempelkan nomor ujian di meja.

Itulah persiapan ujian di sekolah kami pada hari itu

Payakumbuh,15 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berjuang untuk hari pertama mengikuti tantangan. Yakainlah pasti bisa. Semangat ......Ines...

16 Mar
Balas

T kadih niLah jauah bn ketinggalanyo ni

16 Mar
Balas



search

New Post