Erni gusti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TERSENYUMLAH

TERSENYUMLAH

Berjalan menapaki kerikil kerikil kecil menjadi obat bagi tubuh kita

Berjalan menapaki bebatuan dapat mengeluarkan keringat kita Keringat keluar membuat tubuh kita menjadi bugar.

Berjalan mendaki bukit ...

Rasanya tak sabar sampai kepuncak karna yakin ilah bahwa memandang keindahan alam dari ketinggian akan jauh lebih indah.

Maka berjalanlah terus sampai kapanpun itu. Nikmati keindahan di sepanjang perjalanan. Jika kita melihat ada penghalang ambillah penghalang itu...letakkan dengan baik agar tidak menghalangi orang berikutnya. Lakukan dan terus lakukan itu.maka suatu saat perjalanan kita dan perjalanan semua orang setelah kita , akan dapat dilalui dengan mulus dan menyenangkan. Dalam perjalanan itu tentu banyak jenis yang kita lihat dan kita rasakan. Ada rasa senang, ada rasa kecewa, ada biasa - biasa saja. Jadikanlah semua itu sebagai pengalaman yang berharga dan selalulah tersenyum menghadapinya.

Ibarat sebuah taman .betapa indahnya taman itu kita pandang kalau didalam taman banyak ragam warna. Banyak jenis bunga sehingga mata tak bisa menghindari keindahan taman itu. Jadikanlah perbedaan itu sebagai pemandangan yang indah dan mnyejukkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali bu, sejatinya senyum itu sodaqoh. Salam literasi dan barakallah

13 Oct
Balas

Mantap bunda, sangat menginspirasi. Salam kenal dari pekanbaru Riau bunda

15 Oct
Balas



search

New Post