erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Arisan Di Ujung Senja Tagur-20

Arisan Di Ujung Senja Tagur-20

Arisan Di Ujung Senja

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Ceritanya hari ini arisan perdana tahun 2023. Arisan di komplek perumahan Pasaman Indah, tempat tinggalku. Kegiatan digelar di salah satu rumah makan, tentu saja acaranya makan - makan atau makan bersama.

Makan di lesehan, di tengah sawah dan di ujung senja, ditemani semilir angin ... menghadirkan suasana yang berbeda. Makan bertambah nikmat dengan ikan bakar dan sambalado.

Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara warga komplek dan memupuk silaturrahmi antar sesama.

Bersantap

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana.. Sukses selalu

20 Jan
Balas

Pokoknya silaturahmi tetap terjaga

20 Jan
Balas



search

New Post