erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web

Baju-Bajuku Tagur-61

Baju-Bajuku

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Malam ini iseng-lseng melihat baju yang di hanger dalam lemari. Ada baju yang sudah bertahun tergantung tentu ada juga yang baru hitungan bulan.

Barangkali aku termasuk yang kurang sering membeli baju, masalahnya baju-baju lama masih bisa ku pakai. Bahkan baju 10 tahun yang lalu. Itu mah dulu .... setahun yang lalu.

Malam ini kucoba memakai kembali baju lama itu. Alamaaaak, mulai menyembul disegala sisi. Sepertinya susah bernafas .... Dari segi berat badan, nambahnya cuma dua kilo dari dua tahun yang lalu. Kok baju pada sempit semua ya? Atau timbangan yang salah? Mungkin nambahnya lebih dari dua. Entahlah .... enjoy saja. Jika semua baju sempit, kesempatan berbaju haru. Ha....ha....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepertinya bajunya yang mengecil bunda, bukan karena orangnya. Salam kenal

02 Mar
Balas

Ha ...ha.... enggak buk Elfi. Senang kenalan dg buk Elfi

03 Mar



search

New Post