erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir Setempat Tagur-23

Banjir Setempat Tagur-23

Banjir Setempat

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Dari siang sampai malam ini, hujan belum berhenti, hujannya awet. Ada rasa khawatir begitu hujan semakin lebat karena Sudah tiga kali saluran air di kamar mandi melimpah, airnya memenuhi ruangan. Kebetulan saluran air di rumah kami bermuara ke got pinggir jalan, sementara air got melimpah. Yach .... air got berbalik ke polongan air dalam rumah. Banjir dech .....

Memang air cuma sekitar 5 cm, cukup untuk membasahi seluruh lantai dan membasahi semua yang terletak dilantai. Kalang kabut jadinya karena tidak pernah diduga sebelumnya. Makanya begitu hujan turun rasa was-was datang. Jangan-jangan banjir lagi. Semoga tidak ya Tuhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post