erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Musibah Tagur-73

Musibah Tagur-73

Musibah

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Malang tak dapat ditolak, jika Allah sudah berkehendak, takkan ada yang sanggup menolak.

Seperti sore ini, rumah tetangga dilalap si jago merah. Rumah non permanen ludes jadi arang. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan ada surat berharga serta sebuah laptop terselamatkan, selebihnya ludes.

Semoga ahli musibah diberi ketabahan dan kesabaran dan semoga Allah memberi rahmat dibalik musibah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post