erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Musim Baralek Tagur-21

Musim Baralek Tagur-21

Musim Baralek

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Baralek dalam bahasa Minang artinya  berpesta. Ada bermacam-macam pesta atau baralek. Pesta perkawinan,  sunat Rasul, Pesta turun mandi dan lain lain. 

Sepertinya bulan ini saya banyak menerima undangan /hajatan pesta perkawinan. Dalam seminggu bisa 3 atau 4 undangan, terkadang 1 hari bisa 2 undangan pesta. Berbahagialah mereka yang sedang bahagia. 

Bagi mereka yang melakukan hajatan perkawinan  semoga menjadi keluarga Samawa. Bagi yang menyambut kelahiran, semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah. Sementara bagi mereka yang sunatan, semoga cepat sehat.

Ikut berbahagia  dengan kebahagiaan mereka.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post