Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lembaran Cahaya Cinta

Kenapa aku lebay? Selalu berkoar kepada dunia. Tentang cinta, rindu, kenangan dan kisah kasih. Cerita itu akan mengurai dikala pelabuhannya pada sang Khalik semata. Saat meluahkan rasa itu tak lagi nyata. Lembar demi lembar lukisan hati muncul. Dari semenjak kubisa mengingat semua memori masa kecil hingga dewasa.

Pahit getir serta kilauan gembira semua hadir di pelupuk mata. Rangkaian syair kehidupan menggembara bersama. Semua insan akan merasakannya dengan nuansa berbeda.

Aku diantara yang mengungkit kisah dengan tembang kata-kata dalam rangkaian cerita cinta yang berkilau bak permata. Saat rindu menyiksa hati pada mereka yang menetap dalam jiwa.

Kesederhanaan sehari-hari dalam mengayam kebahagian canda ria. Bongkahan senyuman menggelitik sudut bibirku. Tiada kelelahan berjalan kiloan meter setiap hari demi sibuah hatimu. Sering kudampingi tubuh perkasamu dengan kaki mungilku menyusuri jalanan tempat tugasmu. Hijau alam asri kala itu dengan kicauan burung pipit kadang rinai menyapa, terik mentari mendera namun semua dilalui tanpa keluhan.

Selesai sudah tugasmu untuk kami permata hatimu. Kamipun sudah mengantarmu ke peraduan dengan tabah dan ikhlas. Rangkaian doa pada-Nya selalu dilantunkan.

Cerita indah cinta kita dalam kebersamaan akan jadi saksi abadi. Akan aku wariskan semangat juangmu kepada generasi mendatang. Alam hijau untuk mereka tak lagi sama. Lumpur debu terik dan hujan jalanan berbatu tak lagi mereka dapat, hanya dalam naskah drama nyata di alam maya.

#bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

11 Aug
Balas



search

New Post