Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Secangkir Kolak part5

Lebaran kian dekat. Azizah dan Fatimah sudah mulai disibukkan dengan penganan kecil unruk menyambut hari raya. Seperti biasanya mereka akan membantu ibu bikin kue. Kali ini adonan kacang tujin sudah siap untuk digoreng

 "Zaah...zahh...! Tolongin aku balikin gorengan kacang, aku lagi kebelet ke toilet, " teriak Fatimah.

" Yaa..bereslah tu," jawab Azizah. Sambil tersenyum rahasia menuju kompor . Imajinasinya sedang bermain dengan wajah Ihsan yang berjanji akan berlebaran ke rumah. Senyum sendiri Azizah mengaduk kacang yang mengeluarkan aroma harum. Upps semburat minyak panas mengenai tangannya.lalu berlari mencari minyak Zaitun untuk manawarkannya.

"Astagfirullah..zahh! Kemana sih kamu..ini sudah hangus kacang tujinnya," teriak Fatimah kecewa. Sambil mengeluarkan kacang berwarna coklat dari dalam penggorengan. Gagal sudah seperempat kilo kacang tujin gara-gara kelalaian Azizah.

" Yaa..aku tu lagi ngobatin luka ku," bela Azizah sambil mengibaskan tangannya yang mulai melepuh. "Aku lagi sakit nihh," katanya lagi.

Fatimah terpaksa mengomel sendiri melampiaskan kekecewaannya. Tak bisa dimakan lagi dan masuk tempat sampah kacang tujin yang hangus itu amat disayangkan.

 

#tantanganhari11

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post