erpidawati

Nama erpidawati pemberian dari orangtu saya dilakhirkan tepatnya kamis malam pada tanggal 1 janurai 1982, di sebuah desa Kampung Batu Dalam Kecematan Lemb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips dan trik membuat best practice

Best practice merupakan suatu pembelajaran atau kegiatan terbaik yang dilakukan di dalam pembelajaran. Guru yang kreatif akan tetap berkarya dan memberikan inovasi-inovasi di dalam pembelajaran dengan membuat berbagai media pembelajaran yang sederhana, biaya murah dan dapat memberikan pembelajaran bermakna bagi siswa.

Berdasarkan pengalaman yang dijalani saya mempunyai trik dalam penulisan best practice diantaranya berisikan tentang:

BAB 1 : pendahuluan yang berisikan tentang 1) latar belakang masalah, 2) tujuan penulisan, 3) manfaat penulisan

BAB II : Kajian teori yang berisikan teori tentang tema yang di angkat

BAB III : Pembahasan yang berisikan tentang 1) alat dan bahan, 2) metode pelaksanaan, 3) strategi pelaksanaan.

BAB IV : Simpulan dan saran

Semoga bermanfaat amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post