Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERKUNJUNG KE MASJID AR RAHMAN (H1)

BERKUNJUNG KE MASJID AR RAHMAN (H1)

Menunggu adalah hal yang harus dilakukan saat apa yang diharapkan belum tercapai.

Hari ini aku menunggu anak-anak yang sedang bersama tour guide di Masjid Ar Rahman Mayangkara Group.

Aku sendiri baru pertama kali mengunjungi masjid ini setelah sejak tahun 2019 lewat di depannya sambil melihatnya dengan penuh kekaguman.

Berulang kali temanku dari luar kota Blitar menanyakan letak masjid ini karena tertarik untuk berkunjung.

Sementara aku yang dekat belum pernah mengunjunginya.

Alhamdulillah hutangku sekarang lunas.

Aku dan anak-anak MI Hidayatullah mengunjunginya dalam rangka kegiatan outing class setelah PAT 2023.

Terimakasih Ya Allah untuk kesempatan dan waktunya akhirnya bisa berkunjung ke Masjid Nabawi Blitar.

Masjid Ar Rahman memang dibuat mirip dengan Masjid Nabawi agar mereka yang rindu dengan Masjid Nabawi di Madinah bisa berkunjung ke sini.

Terimakasih Takmir Masjid Ar Rahman Blitar untuk sambutannya yang luar biasa, semoga berkah dan barokah. Aamiin allohumma aamiin πŸ€²πŸ™

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi πŸ’–

πŸ’–Blitar, 6 Juli 2023πŸ’–

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya. Salam sukses .

06 Jul
Balas



search

New Post