Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
REUNI KELUARGA (Hari ke-4)

REUNI KELUARGA (Hari ke-4)

Alhamdulillah hari ini keluarga dari Bapak mengadakan reuni keluarga.

Tempat reuni keluarga hari ini di rumah ibuku.

Reuni kali ini adalah reuni kedua setelah musyawarah pelaksanaan reuni untuk dirutinkan.

Sebelumnya musyawarah pertama reuni diadakan di rumah Mbah atau orang tua dari Bapakku.

Selanjutnya di rumah anak kedua karena pingin minta duluan jadi anak pertama mengalah.

Dan hari ini giliran anak pertama atau Bapakku yang ketempatan reuni keluarga.

Alhamdulillah semuanya diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga bisa bertemu muka.

Terimakasih kedatangannya hari ini, semoga semakin memperkuat tali silaturahmi.

Matur nuwun sanget Pak Lik, Bu Lik, dan adik-adik semua atas kedatangannya. Semoga berkah dan barokah. Aamiin allohumma aamiin 🤲🙏

Semoga di reuni mendatang pada bulan Desember 2023 semuanya bisa datang. Aamiin allohumma aamiin 🤲🙏

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi ❤️

❤️ Blitar, 28 Mei 2023 ❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post