Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIDANG KELULUSAN (Hari ke-15)

SIDANG KELULUSAN (Hari ke-15)

Alhamdulillah hari ini Kamis tanggal 8 Juni 2023 adalah pelaksanaan Sidang Kelulusan siswa-siswi MI Hidayatullah Kota Blitar.

Seluruh lulusan MI Hidayatullah Kota Blitar berjumlah 99 siswa-siswi.

Alhamdulillah semuanya lulus dengan nilai baik.

Sidang kelulusan hari ini dipimpin oleh Bapak Rody Ahmad selaku Waka Kurikulum.

Semoga cita-cita kalian tercapai anak-anak MI Hidayatullah Kota Blitar yang sholeh dan sholihah.

Terimakasih sudah belajar dengan giat dan tekun di MI Hidayatullah Kota Blitar.

Semangat meraih cita-cita selanjutnya ya ...

Jangan lupa dengan almamater kalian, jaga nama baik madrasah dan orang tuamu.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran semua urusan kalian. Aamiin allohumma aamiin 🤲🙏

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi ❤️

❤️ Blitar, 8 Juni 2023 ❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, salam sukses

08 Jun
Balas



search

New Post