Ervina Yuni Sinaga

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesantren Kilat

Pesantren Kilat

Hari ini tanggal 07 Mei 2019 adalah hari pertama pelaksanaan pesantren kilat. Pesantren kilat dilakukan penuh dengan semangat. Siswa-siswi beragama kristen turut mengisi acara dengan berbagai aktivitas. Kegiatan tersebut antara lain:

1. Ibadah

2. Ceramah

3. CCA

Dari awal sampai akhir kegiatan, seluruh peserta didik mengikuti kegiatan dengan aktif dan antusias. Disaat jam istirihat, masih ada beberapa siswa yang menyempatkan diri untuk membersihkan ruangan yang sedang dipakai.

Tak seorangpun diantara peserta didik yang bolos. Setelah jam istirahat, seluruh peserta didik berkumpul kembali ke ruangan yang sama. Dan kegiatanpun dilanjutkan kembali dengan hikmat. Semoga dengan kegiatan ini, karakter anak-anak semakin terbentuk pada arah yang lebih baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post