Erwin Syahputra,S.Pd

Lahir di Kota Tebing Tinggi Tahun 1986 Sejak 2004 sampai sekarang tinggal di Kota Medan, berprofesi sebagai tenaga pendidik di UPT SD Negeri 066434 Kota ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LEPTOP

LEPTOP

#TMGS Hari Ke-18

Seperti biasa, kubuka leptop kesayangan ku. Tampak sudah mulai mengabur warnahnya serta keyboard nya pun sudah mulai hilang warnahnya.

Hampir 6 tahun leptop itu disampingku. Mulai dari pengerjaan proyek luar biasa hingga proyek terimakasih leptop ini menemani aku.

Untuk sebuah benda, leptop ini amat berguna bagi ku dan semua yang dekat denganku. Kerjaan yang dibebankan kepada ku menjadi ringan.

Di tahunnya, leptop ini menjadi primadona. Namun hari ini dia akan digantikan dengan yang baru. Semoga segala sesuatu yang baik dengan mu, terjadi lagi dengan leptop pengganti mu.

Medan, 17-2-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak. Salam Literasi

18 Feb
Balas

Mantap pa

17 Feb
Balas



search

New Post