Erwin Yarnita

Dilahirkan pada 7 Agustus 1971 di Simpangan OKU Sumatera Selatan. Alumni SDN 16 Baturaja 1984, SMPN 2 Baturaja 1987 SMAN 1 Baturaja 1990, IPB D 3 Pendidikan Bio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belilah Semua Kesulitanmu dengan Istigfar

Belilah Semua Kesulitanmu dengan Istigfar

Jika semua jalan mengalami kebuntuan. 

Tak ada satu celah pun yang bisa dijadikan jalan keluar

Maka jadikanlah istigfar sebagai solusinya

Yaitu sayyidul istigfar

Sayyidul istighfar adalah kalimat permohonan ampunan yang paling baik dan paling utama untuk dipanjatkan kepada Allah SWT.

Berbunyi sebagai berikut:

Allaahumma anta rabbii

laa ilaaha illaa anta khalaqtanii

Wa anaa 'abduka 

Wa anaa 'alaa 'ahdika 

wa wa'dika mastatha'tu

A'uudzu bika min syarri maa shana'tu. Abuu'u laka bini'matika 'alayya. 

Wa abuu'u bidzanbii, Faghfirlii. 

Fa innahuu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta.

Artinya: 

"Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, Tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau.

Engkau telah menciptakanku dan aku adalah hamba-Mu.

Aku menetapi perjanjian untuk taat kepada-Mu dan janji balasan-Mu sesuai dengan kemampuanku. 

Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, 

Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku kepada-Mu, maka ampunilah aku. 

Sungguh tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau."

Insya Allah, Allah berikan jalan keluar akan kesulitan yang sedang dihadapi dari jalan yang tidak terduga. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masha Allah. Makasih bunda telah diingatkan

26 May
Balas

Terima kasih juga sudah berkenan singgah ibu. Barokallah.

26 May

Tulisan yang sangat bermanfaat. Salam sukses selalu, Bu.

26 May
Balas

Subhanallah terima kasih bunda atas pencerahannya sangat bermanfaat sekali ulasannya

25 May
Balas

Terima kasih sudah berkenan singgah neng geulis. Barokallah.

26 May

Amiinn...smga Tuhan membuka jln pd setiap.kesulitan kt ya Dinda...

26 May
Balas

Ya Oma cantik. Terima kasih sudah berkenan singgah. Happy holiday.

26 May



search

New Post