Erwin Yarnita

Dilahirkan pada 7 Agustus 1971 di Simpangan OKU Sumatera Selatan. Alumni SDN 16 Baturaja 1984, SMPN 2 Baturaja 1987 SMAN 1 Baturaja 1990, IPB D 3 Pendidikan Bio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Labbaik Allahumma Labbaik

Labbaik Allahumma Labbaik

Setelah bersabar menunggu sebelas tahun dan mengalami penundaan sebanyak dua kali. Alhamdulillah akhirnya saat yang ditunggu-tunggu itu tiba jua.

Tepat pada hari Selasa, 26 April 2022, bersamaan dengan 25 Ramadan 1443. H. Daftar nominasi calon jemaah haji tahun ini resmi dirilis.

Alhamdulillah, rasa syukur yang tiada terkira. Kami salah dua yang terpilih menjadi tamu Allah dari 100.051 kuota haji Indonesia tahun ini.

Dan rasa syukur itu semakin berlipat, manakala kami tidak perlu menambah selisih biaya pelunasan karena kenaikan ONH yang hampir mencapai 5 juta tidak dibebankan kepada calon jemaah haji. Tetapi dicukupi oleh bank tempat kami menyetor ONH.

Kepada saudara-saudaraku yang semestinya tahun ini berangkat, tetapi karena suatu hal akhirnya tidak bisa berangkat. Saya mendoakan semoga Allah menambahkan pahala yang berlipat atas kesabaran dan keikhlasan anda. Dan semoga mendapat giliran di tahun depan.

Aamiin Ya Robbal'alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, turut senang, Bunda. Maaf lama tidak SKSS. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

06 May
Balas



search

New Post