Eryka Syams

Bunda guru di SMA Muhammadiyah Cileungsi, sdh. 25th..mengajar B.Indonesia dan Seni Budaya. Memiliki putra 2 orang yg.sdh.beranjak dewasa. Kegiatan sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web

*GURU MENULIS UNTUK MENYUARAKAN HATI NURANI GURU INDONESIA* *PAK POLISI (YG. MEMERINTAHKA

*GURU MENULIS UNTUK MENYUARAKAN HATI NURANI GURU INDONESIA*

*PAK POLISI (YG. MEMERINTAHKAN DAN YG.MEMBOTAKI GURU2 SMPN 1 di KAB.SLEMAN) ...*

*_KAU TAK MEMPUNYAI HATI NURANI._*

*_KAU JADI POLISI.. 12 TH JASA GURU KAU NIKMATI._*

*_ANAK2MU PUN DI BAWAH BIMBINGAN GURU_*

*_GURU2 TERSEBUT BUKAN PENJAHAT..._ _BUKAN KESENGAJAAN..._*

*_KAU PIKIR DAN KAU RASAKANKANKAH SAAT MEMPERLAKUKAN GURU-GURU ITU ?!?!_*

Apakah yg terjadi atas rencana mereka.. atas niat jahat mereka ??? Semua rencana Allah.. Dan program sekolah bukan dlm rangka mencelakai anak murid. Apalagi itu program pramuka dalam rangka membentuk karakter anak bangsa. Musibah yang terjadi mmg. Beliau2 mesti bertanggung jawab, tapi bukan diperlakukan seperti penjahat (pencuri, perampok, pembegal, pembunuh, pemerkosa dan pengedar-pengguna narkoba) Apakah koruptor penjahat elite shg. dlm masa hukuman saja mereka masih tertawa...

Menangis...menangis para guru Indonesia melihat nasib rekan sejawat diperlakukan seperti itu oleh penegak hukum negara yg. notabene terbentuk dari jasa guru.. Kami merasa terhina.

Guru mestinya dimuliakan!!!! Bukan dihinakan!!!!! Sayyidina Ali bin Abi Thalib saja "rela MENGHINAKAN DIRINYA dg siap menjadi budak bagi GURU(yang mengajarinya meski hanya satu huruf)." Berapa huruf yg pernah didapat oleh Si PEMBOTAK DAN PENYURUHNYA dari gurunya, siapa pun gurunya.

Kepada Bapak Menteri Pendidikan

Kami Guru Indonesia memohon perhatianmu.

*"KALAU ADA ORANG YG HARUS DIMULIAKAN SETELAH PARA RASUL DAN SAHABAT.. ITU ADALAH GURU."*

Dari Guru di Indonesia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga terbuka hati nuraninya

29 Feb
Balas



search

New Post