Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Benteng Hati

Benteng Hati

Serangan terhadap hati terjadi setiap saat.

Semua hal mengenai emosi akan mengenai hati. Kegembiraan, kesedihan, cinta, keberanian, kemarahan bisa menetap di hati. Terkadang bisa datang dan pergi silih berganti.

Namun, jangan biarkan hati sendiri saja menghadapi semua itu.

Lindungi hati dengan benteng yang kokoh. Sehingga hati akan terlindungi ketika serangan-serangan datang.

Dengan memiliki benteng, hati bisa memilih apa saja yang bisa masuk ke dalam, dan apa saja yang hanya dibiarkan tetap di luar.

Buka gerbang untuk hal-hal yang baik, dan tutup gerbang untuk hal-hal yang akan merusak hati.

Membuat benteng untuk menyelamatkan hati dengan senantiasa berzikir mengingat Allah Azza wa Jalla.

Jangan biarkan benteng hancur. Kuatkan bangunannya dengan bersandar kepada yang abadi. Allah Azza wa Jalla.

Siak, 02 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, Bu. Salam Literasi

05 Feb
Balas

Aamiin. Semoga benteng hati kita selalu terjaga. salam kenal Bu

02 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bu.

05 Feb

Mantap puisinya salam literasi

02 Feb
Balas



search

New Post