Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Anti Poligami

Bukan Anti Poligami

Berpoligami berarti berbagi cinta dan kasih sayang.

Merelakan suami berpoligami berarti juga rela berbagi cinta kasih sayang kepada perempuan lain.

Berbagi rezeki berupa harta melalui sedekah dan lainnya, Insyaa Allah harta akan bertambah.

Hadirnya suami adalah rezeki untuk seorang perempuan.

Tapi apabila perempuan ditanya maukah dipoligami, lebih banyak menjawab tidak mau dipoligami.

Cinta dan kasih sayang ada di dalam hati dan perasaan. Maka akan terasa sangat berat dibandingkan berbagi rezeki (uang). Bahkan tidak mau berbagi sama sekali.

Kekhawatiran terbesar seorang perempuan adalah jika berbagi, maka akan berkurang atau habis tidak bersisa.

Bersikap adil adalah syarat utama bagi laki-laki yang berniat berpoligami.

Banyak kisah poligami yang hancur mungkin karena tidak mampu bersikap adil. Ada pihak yang didzolimi sehingga tidak ada keberkahan.

Untuk satu istri saja, belum tentu suami bisa bersikap adil. Apalagi dua istri, tiga istri, atau empat istri.

Siak, 21 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

21 Feb
Balas



search

New Post