Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mental yang Outstanding

Mental yang Outstanding

Beberapa waktu yang lalu, saya membeli paket video motivasi ESQ. Video tersebut dapat dibeli melalui website digiworld.esqtrainingonline.com.

Adalah Bapak Ary Ginanjar Agustian, penggagas ESQ, memberikan motivasi yang bisa di akses kapanpun dan dimanapun. Apalagi di masa pandemi saat ini.

Sebelumnya saya hanya bisa mengetahui ilmu ESQ melalui buku. Sekarang ada banyak video motivasi yang bisa ditonton kapanpun dan dimanapun.

Paket video yang dibeli pertama kali adalah tentang Outstanding Mentality.

Bagaimana video tersebut memotivasi saya? Video yang menjelaskan bagaimana seseorang bisa menghadapi situasi apapun dengan tenang.

Ketika selesai menonton semua video dalam paket tersebut, saya bisa mengunduh sebuah sertifikat.

Namun, ada yang unik pada tulisan sertifikat tersebut.

Anda sudah menyelesaikan 11 episode ESQ Digi World. Demikian yang tertulis.

Ya, ketika sudah selesai menonton video Outstanding Mentality, bukan berarti saya sudah memiliki mental yang outstanding.

Memiliki mental yang tenang ketika menghadapi situasi apapun adalah sebuah proses.

Siak, 27 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post