Erza Nova, S.Si, M.Pd

Guru IPA di MTsN 4 Kota Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Berasa di Makkah Al-Mukarramah

Berasa di Makkah Al-Mukarramah

903'

'

Seorang kawan pulang dari Makkah. Bertitel haji dan berwajah bersih. Kami mengunjunginya siang ini. Beliau nampak cerah tak kurang suatu apa. Bahkan batukpun sudah tidak ada lagi, penyakit yang kerap mengiringi kepulangan haji.

Bertemu dengan kawan lainnya juga sesama haji, namun sudah bertahun yang lalu. Tebak saja apa yang menjadi bahan perbincangan. Tentu saja seputar pengalaman berhaji. Sewaktu disini, saat melihat ini, pas lagi disitu. Seru sekali. Saling tukar cerita. Masa lalu dan kini. Dan aku? Melongo mendengarkan, sambil sesekali menyela dan tertawa. Betapa megahnya perjalanan haji. Betapa indah suasana musim haji. Aku berasa di Makkah Al-Mukarramah. Padahal... hhhmm delapan tahun lagi menjadi sangat lama. Semoga ALLAH SWT segera dekatkan waktu dan luncurkan kami juga kesana. InsyaAllah.

'

Padang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mampu beribadah di Makkah Al-Mukarrahmah. Salam sehat Bu.

24 Jul
Balas

Alhamdulilah.. Aamiin, makasih bucan..

25 Jul

Alhamdulilah.. Aamiin, makasih bucan..

25 Jul



search

New Post