Erza Nova, S.Si, M.Pd

Guru IPA di MTsN 4 Kota Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Gak Tega

Gak Tega

894

#

Niatnya gak pengen nulis malam ini. Kejar tayang untuk PR selama libur. Tapi kok ya gak tegaaa.. gitu. Ini aja di tulisan 800-an, udah beberapa kali bolong dan alpa menulis. Ntah karena sakit, demam abis vaksin, ketiduran, malas yang lanjut lupa. Nah, itu aja udah empat alasan.

Tapi ya gitu, sayang bangeeet klo gak nulis. Curhat dan cuit, sepertinya dua hal penting yang patut dijaga. Widiuuu.. Rajin menulis setidaknya membuat jari jemariku berolahraga dan tidak kaku. Sekaligus terlatih menuangkan isi kepala. Ups! Awas tumpah.! Yang jelas, hobi menulis adalah sesuatu yang ngangeni. Bukan lagi kemauan, tapi kebutuhan. Habit yang bermanfaat.. Semoga.

'

Padang, 11 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Tetap semangat. Tetap dan terus menulis. Salam literasi

12 Jul
Balas



search

New Post