Esi murjasari

Esi Murjasari, Guru MAN 1 Kabupaten Bekasi. Lahir di kota Bandung, dan sekarang tinggal di Kabupaten Bekasi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENCARI ILMU DI KOTA KEMBANG

Tanggal 6 April 2019, hari yang dinanti. Kelas editor buku yang digagas oleh ibu hj Heli ini, sudah lama dinanti. Setelah pelatihan sagusabu bulan Agustus lalu, peserta yang selalu bersemangat meminta Bu hj Heli untuk melanjutkan program literasi Kita, yaitu dengan menyelenggarakan kelas editor.

Mas Eko Prasetyo sebagai narasumber, selalu membawakan materinya dengan sangat lugas, luwes, dan tidak ketinggalan celotehannya yang selalu membuat gelak tawa seluruh peserta.

Hari pertama dimulai dengan latihan mengedit puisi, karya ilmiah dan diakhiri dengan tugas membuat kolom.

Kini, hari kedua. Peserta sudah siap dan sedang menanti sang Narasumber. Semoga hari ini aku bisa menimba ilmu dari sang editor handal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post