Esti Setyorini

Alhamdulillah, selama dua hari saya mengikuti sagusabu MKKS SMP Kabupaten SMP Batang. Banyak pengalaman saya peroleh, mulai jenis tulisan, cara cek plagiasi, ca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pertemuan IKM

#Tagur 365 Hari ke-33

Hari ini, IKM Boja melaksanakan pertemuan kedua setelah 8 bulan libur. Pertemuan biasanya dilaksanakan secara anjang sana dari rumah ke rumah. Kali ini , mengingat pandemi masih berlangsung pertemuan dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Boja.

Acara seperti biasa, pembukaan dilanjutkan kultum dan pembacaan notula. Selanjutnya pengajian, keterampilan, pembahasan wisata, laporan-laporan dan penutup.

Acara pembahasan wisata membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal yang dibahas berupa pematangan: peserta dan biaya. Peserta wisata ada 35 orang. Biaya Rp 70.000 per orang, termasuk konsumsi. Biaya yang dibayarkan cukup murah mengingat ada subsidi dari kas organisasi sebanyak Rp 40.000 tiap peserta. Tujuan wisata adalah Desa Sumilir. Setelah pembahasan wisata selesai, dilanjutkan dengan laporan-laporan dan diakhiri penutup. Acara selesai pukul 11.30.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post