Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Berjalan Lebih

Motivasi Berjalan Lebih

TantanganGurusiana hari ke-457

Motivasi Berjalan Lebih

Kalau ada orang memintamu bahkan memaksamu berjalan satu mil maka berjalanlah 2 mil. Mil yang pertama adalah kewajiban kita dan mil berikutnya adalah keikhlasan kita untuk menyelesaikannya. Disinilah yang disebut dengan hukum keikhlasan. Dimana kita memberi lebih dari yang diharapkan.

Kita meningkatkan produktivitas kerja kita, bahkan target kita melampaui apa yang diberikan kepada kita. Orang yang ikhlas, dia tidak akan hitung-hitungan bahkan dia tidak terlalu banyak mempertimbangkan sesuatu. Bagi dia adalah bagaimana bisa melakukan lebih dan dia bersaing dengan dirinya sendirii. Orang yang ikhlas, dia tidak pernah menganggap kompetitor sebagai orang yang harus dijatuhkan justru dia melihat pesaing itu sebagai teman untuk meningkatkan produktivitas bersama.

Jack well mengatakan, jika engkau tidak mempunyai keungguan bersaing, maka jangan bersaing. Dan pada hari ini kita katakan, ketika kita bisa memberi lebih disinilah keunggulan bersaing kita, yang mungkin orang lain tidak punya.

Hukum keikhlasan adalah ketika kita berani meningkatkan kualitas keikhlasan kita di atas kewajiban kita. Dan ini tentu menyenangkan semua orang juga menyenangkan sang Khalik

Motivasi dari Parlindungan Marpaung

Indramayu, 16 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post