Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Spiritual (2)

Motivasi Spiritual (2)

#TantanganGurusiana hari ke-11 Tahun 2022

Motivasi Spiritual (2)

Krisis ini terus berlangsung, bahkan kita tidak tahu kapan berakhir. Kita hanya berharap ini pasti berakhir dan tentu akan berakhir. Kadang permasalahan yang kita hadapi di dalam krisis ini, ibarat ombak yang tidak pernah berhenti. Dia silih berganti ke tepian. Kita juga merasa krisis ini seperti tidak pernah berakhir. Yang pasti kita bisa bertahan di atas batu karang. Kita bisa bertahan karena kita punya integritas. Kita bisa bertahan karena kita punya iman kepada sang Khalik. Karen Dia pemilik iman, Dia menguasai krisis yang terjadi dan itu yang membuat kita bertahan.

Mari saatnya kita bersandar pada batu karang yang teguh. Kita bersandar pada iman kita. Dan kita juga bisa melihat bahwa krisis sekalipun terus berlangsung kita tetap bertahan dan berdiri tegak. Saatnya kita bersyukur, saatnya kita bergandengan tangan. Saatnya terus menggantungkan kehidupan kita kepada sang Khalik hingga kita bisa melalui masa-masa sulit ini dan memperoleh satu pembelajaran yang luar biasa

Indramayu, 15 Januari 2022

Motivasi dari Bapak Parlindungan Marpaung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post